DREAM BIG DREAMS

Telah terbukti bahwa kita tertarik terhadap target yang kita tetapkan sendiri. Hanya meminta salesman - penelitian telah menunjukkan bahwa jika mereka menetapkan target biasanya mereka sampai di sana atau dekat dengan itu - tapi sangat jarang melebihi itu. Jika Anda menetapkan target keuangan Anda 100% lebih tinggi daripada yang Anda pikir Anda benar-benar membutuhkan - maka Anda akan memiliki target yang lebih baik bagi bawah sadar Anda untuk tujuan untuk.



Aksi Point: Apa yang membatasi keyakinan Anda bahwa Anda tidak bisa mendapatkan uang sebanyak yang Anda inginkan? Sendiri menetapkan target kenaikan-gaji yang dua kali lipat apa yang biasanya Anda akan bertujuan untuk. Lihatlah orang-orang yang produktif sebanyak yang Anda inginkan dan melihat apa yang mereka lakukan (dan bagaimana mereka bertindak) berbeda dari Anda. Luangkan hanya 5 menit setiap hari menerapkan pengetahuan ... dan Anda akan kagum pada cara ini, dalam hubungannya dengan target Anda tinggi, Anda akan bergerak maju.
You have read this article tips with the title DREAM BIG DREAMS. You can bookmark this page URL http://elachelle89.blogspot.com/2011/05/dream-big-dreams.html. Thanks!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...