cara cepat untuk sukses

Ayah: "Aku ingin kamu menikah dengan gadis pilihan saya"
Anak: "Aku akan memilih pengantin sendiri!"
Ayah: "Tapi gadis itu adalah putri Bill Gates."
Anak: "Baiklah, dalam hal tak masalah ... OK"

Berikutnya Bapa pendekatan Bill Gates.
Ayah: "Aku punya suami untuk putri Anda."
Bill Gates: "Tapi anak saya terlalu muda untuk menikah!"
Ayah: "Tapi pemuda ini adalah wakil presiden Bank Dunia."
Bill Gates: "Ah, alam hal tak masalah ... OK"

Akhirnya Ayah pergi menemui presiden Bank Dunia.
Ayah: "Saya memiliki seorang anak muda yang akan direkomendasikan sebagai wakil presiden."
Presiden: "Tapi saya sudah punya wakil presiden yang lebih dari yang saya butuhkan!"
Ayah: "Tapi pemuda ini adalah putra Bill Gates dalam hukum."
Presiden: "Ah, alam hal tak masalah ... OK"

Ini adalah bagaimana bisnis yang baik dilakukan.
You have read this article humor with the title cara cepat untuk sukses. You can bookmark this page URL http://elachelle89.blogspot.com/2011/05/cara-cepat-untuk-sukses.html. Thanks!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...